Curisma, Jejaring Sosial Khusus Untuk Para Pecinta Gadget

| Posted in



Saat ini banyak developer yang berlomba-lomba menciptakan berbagai jejaring sosial baru yang memiliki segmentasi berbeda. Anda mungkin masih ingat dengan Yumety, sebuah jejaring sosial yang dikhususkan bagi pengguna untuk berbagi mimpi serta harapan. Atau yang baru-baru ini muncul ke permukaan, Path, sebuah social media pertama yang menerapkan teori ilmu sosial. Ada juga Rock the Post, jejaring sosial yang menjembatani pengusaha dengan seniman. 


Kini para pecinta gadget pun memiliki jejaring sosial sendiri. Disebut Curisma, sebuah social media yang terinspirasi dari geeky gift dan gadget. Curisma sendiri mengklaim layanannya sebagai cara baru untuk menemukan produk yang Anda inginkan melalui orang-orang yang satu minat dengan Anda. Situs ini diluncurkan dalam versi beta pada Oktober yang lalu sebagai rekomendasi engine untuk cool gadget dan orang-orang dengan minat yang sama untuk difollow. Nama Curisma sendiri merupakan gabungan dari curiosity, curating dan charisma. 


It’s curius people curating charismatic product,” jelas CEO Curisma, Fatma Yalcin. Yalcin mengaku sangat tertarik berpartner dengan perusahaan media dan search. Jejaring sosial ini tentunya merupakan tempat yang tepat bagi Anda pecinta gadget dan gift unik. Salah satu keunggulan jejaring sosial khusus adalah Anda tidak perlu lagi repot untuk filter teman atau akun yang harus difollow, karena kesamaan minat dan passion yang melatarbelakangi jejaring sosial tersebut. Tertarik untuk menjelajahi dunia gadget? Segera kunjungi website Curisma, Anda bisa log in dengan akun Facebook maupun Twitter.







SUMBER