share : official OS Blackberry & ALL FONT IN ONE

| Posted in

buat agan2 yg pusing2 nyari link OS buat HH Blackberrynya,capek2 nyari malah maintenis/maintenance...nich ane munculin disini,,

8520 OS 5

9500 OS 6

9700 OS 6 

9780 OS 6 

9000 OS 5 

8530 OS 5 





segitu dulu aja yg ane tau ya..ane coba c ga ada masalah,tp ane ga jamin bisa smw ya..kadang2 mreka sering maintenance,biasanya langsung di blackberry.bosen.net c smwnya ada..tp begitulah penyakitnya,maintenance terus. 

TAMBAHAN ALL FONT IN ONE :catatan font support tersebut bukan aplikasi, bukan untuk tulis, hanya untuk baca, tidak ada aplikasi untuk dibuka, hanya Download dan akan inject font support ke OS anda. Anda tidak perlu kutak kutik lainnya. Setelah instal, huruf kotak2 aneh yang anda biasa terima di messages akan dapat dibaca sebagai font atau icon / picticons / emoticons.Masing masing Font OTA juga tersedia versi “all in one”, mungkin ada yang mau instal semua font’nya secara lengkapDownload link OTA Font OS4 untuk inject ke BlackBerry Handheld bisa juga di instal ke Handheld dengan OS5, tapi akan ada sebagian character akan tampil kotak-kotak nantinya kalau di OS5.

Arabic Character 
 
Chinese Simplified Character 

Chinese Traditional Character 

Japanese Character 

Korean Character 

Thai Character 

Font All In One Multi Language 


Font Support (READ) For BlackBerry OS 5 Devices 

Font Arabic 

Font Japanese 
 
Font Thai 

Font All In One Multi Language 

Font Emoji 

Font Global 
 

NB: Font Support Fancy Characters 

Fancy Characters Support Font 


semoga bermanfaat