5 Festival yang Unik di Dunia

| Posted in

1. Testicle Festival
Festival Testis berlangsung di Rock Creek Lodge di Clinton, Montana., terletak sekitar 20 mil (32 km) timur Missoula, Mont. Setiap musim panas, penonton festival bersantap di testis banteng, juga dikenal sebagai " Rocky Mountain oyster ," dan berpartisipasi dalam berbagai acara ballsy, termasuk kontes dada berbulu , kontes baju basah dan kontes melempar chip banteng . Jelas, yang satu ini bukan untuk anak-anak.Festival tahunan ini menarik sekitar 10.000 peserta, dan lebih dari 4.000 pon (1.814 kg) testis banteng untuk dikonsumsi. Saat menghadiri festival ini, jika Anda dapat bertahan dengan kejorokan, berisik, melahap testis di kerumunan, maka Anda dapat menginap di sebuah perkemahan gratis di dekatnya. Rocky Creek toko suvenir Lodge menawarkan banyak souvenir testis. Jadi, mari gila-gilaan!
 


 2. Festival of Near Death Experiences
Las Nieves di Galicia, Spanyol dekat perbatasan Portugal, sebuah festival unik yg d sebut " Festival of Near Death Experiences " berlangsung setiap tahun pada tanggal 29 Juli merayakan mereka yang telah mendekati kematian dan hidup untuk menceritakan semua nya.dresscode yg di gunakan adalah B.Y.O.C (Bring your own coffin) atau membawa peti mati sendiri . Dalam Perayaan Ziarah yg aneh ini mereka yg sudah dekat dgn kematian berada d dlm petimati dan di bawa oleh keluarganya ke gereja.ribuan orang kluar untuk mendengarkan melalui pengeras suara gereja, stlh itu peserta keluar ke pemakaman dan mengikuti d belakang santa martha,pelindung kota dan "saint of death"
3. Mike the Headless Chicken Days
Pada suatu hari September tahun 1945, Fruita, Colorado, Lloyd Olsen seorang warga pergi mengambil makan malam. Ayam Nya, Mike, berada di menu malam itu. ibu mertua Olsen ingin menyantap dengan keluarga dan bagian favoritnya adalah leher ayam . Jadi Olsen berusaha untuk penyembelihan ayam sambil menjaga lehernya utuh.Keesokan paginya, Olsen menemukan Mike mematuk makanannya. Olsen sadar bahwa ia tidak sengaja meninggalkan satu telinga dan batang otak Mike utuh. Dia telah melewatkan vena jugularis Mike, dan bekuan darah menolong Mike dari pendarahan sampai mati. Meskipun Mike tanpa kepala tanpa wajah atau mulut, Olsen terus menimpan kepala Mike dalam stoples. Olsen pun memberi makanan Mike dengan pipet, dan ayam tetap hidup sampai 18 bulan kemudian.semenjak itu, kota Fruita, Colorado, merayakan Mike dengan Mike the Headless Chicken Days . Setiap tahun selama akhir pekan ketiga Mei, mengumpulkan kota untuk memperingati semangat gigih Mike dengan acara seperti kontes "Chicken Dance",kompetisi resep ayam dan balap ayam.
4. Boryeong Mud Festival
Boryeong Mud Festival adalah festival LUMPUR di korea selatan dmn pertama kali d laksanakan pda tahun 1998. Lahan lumpur yg digunakan sebesar 9.9jt meter persegi dan lumpur yg di gunakan ada lumpur bersertifikat, yg kaya akan mineral seperti germanium dan bentonit, yang dapat digunakan untuk mencegah keriput.Hiburan lainnya adalah banjir lumpur, naik rodeo mekanik, kontes melukis tubuh dng lumpur, seni pahat lumpur dan mandi lumpur bersama.
 


5. National Hollerin' Contest
National Hollerin' contest adalah kontes berteriak atau memanggil sesuatu dengan jarak yg jauh . Kontestan menggunakan suara mereka layaknya sebuah alat musik, dan jenis teriakan terdiri dari perubahan cepat antara suara alami dan suara buatan yg bernada.jenis2 teriakan yg di rayakan :- teriakan darurat , yang menggunakan nada falsetto / suara buatan bernada tinggi untuk menunjukkan rasa terdesak/urgency- teriakan fungsional , yang umumnya digunakan di lahan pertanian, suara yang unik yg tidak akan mengganggu binatang- teriakan ekspresif, teriakan yang mungkin mengubah lagu populer seperti "Amazing Grace" menjadi duet hollerin '- teriakan komunikasi, seperti ucapan biasa, tapi versi berteriaknya contohnya " TS nya mana ?! "Kontes ini Diadakan di Spivey's Corner, North Carolina Pada hari Minggu ketiga bulan Juni setiap tahun. kontes ini dimulai pada 1969 ketika Ermon H. Godwin dan John Thomas yg ingin membangkitkan kembali dan merayakan seni Hollerin' yg hilang.

unik n ada2 aja ya gan festivalnya...