Metallica Sibuk Menyiapkan Album Baru

| Posted in


Pada malam pelepasan kolaborasi mereka dengan Lou Reed, Metallica mengungkapkan mereka sudah menulis dan merekam beberapa lagu. Para dewa metal ini bermain di Abu Dhabi untuk pertama kalinya dan GulfNews sempat wawancara dengan sang bassist Rob Trujillo kemarin malam (26/10/11).Sementara mereka berkolaborasi artistik dengan Lou Reed, yang berjudul Lulu, yang keluar minggu ini, Trujillo mengungkapkan bahwa band ini telah memasuki studio untuk melanjutkan Death Magnetic di tahun 2008. 

“Kami sibuk menulis dan merekam lagu” kata Trujillo. “Kami punya beberapa lagu baru dan kami sudah bekerja beberapa minggu terakhir. Proses menulis lagu untuk album baru Metallica telah dimulai. Kami di studio dengan Rick Rubin, bekerja pada beberapa hal, dan kita akan rekaman bersama tahun depan”.“Kami punya banyak pekerjaan di depan kami. 


Tetapi hal yang paling besar adalah bahwa kita memiliki seperti sudah melompat dari landasan peluncuran dan kami berenang. Itu terjadi. Ini realitas. Ini sangat menyenangkan, ada banyak ide, dan kami sangat bersemangat”.Dia menyimpulkan,


 “Bagi saya pribadi, Death Magnetic merupakan landasan peluncuran untuk record berikutnya. Ini adalah awal dari sesuatu yang sangat, sangat keren”.Lulu sendiri akan dirilis di seluruh dunia pada Senin 31 Oktober.

sumber