Gudang Tembakau Yang Dirubah Menjadi Visitor Center Yang Menakjubkan!

| Posted in

Sebuah gudang tembakau bersejarah yang terletak di Taman Yew Dell di Crestwood, Kentucky baru-baru ini direnovasi menjadi tempat pusat pengunjung bagi taman bersejarah yang terletak di sekitar gudang tersebut. Gudang tersbut telah dirubah menjadi bangunan yang mempunyai desain eksterior yang teduh dengan konstruksi bangunan yang baru. Dirancang dan dibangun oleh louisville, kentucky berdasarkan leon de & primmer arsitektur workshop. 

Taman yew dell awalnya dibangun oleh horticulturalist dan nurseryman theodore klei pada tahun 1943 dan termasuk berbagai taman yang unik dan ratusan tanaman. Setelah kematian klein pada tahun 1998, taman ini terancam oleh perkembangan baru, dan dalam upaya untuk menyelamatkan proyek yang indah, taman ini menjadi dari bagian program konservasi taman, sebuah organisasi nasional yang didedikasikan untuk menjaga dan melestarikan taman amerika yang luar biasa. Pada tahun 2010, taman tersebut menerima dana swasta untuk menambah jumlah pengunjung dan untuk membuat visitor center atau pusat pengunjung. De leon & primmer arsitektur workshop ditugaskan untuk memfasilitasi rehabilitasi gudang tembakau bersejarah yang ada di taman tersebut. 

Sebuah bangunan gudang tembakau yang dibuat untuk melayani sebagai pusat bagi pengunjung. Pusat pengunjung tersebut meliputi sebuah area resepsi dengan informasi dan penjualan tiket, toko suvenir, area penjualan tanaman, tempat meeting bagi pengunjung, kantor penjualan internet dan tempat pentimpanan. 
>
source