Meja Bugatti Yang Harganya Membuat Merinding

| Posted in

Sudah sering kami bahas meja kerja dari yang unik sampai yang fungsional disini tetapi sejauh kami ingat, mungkin inilah yang termahal yang pernah kami bahas.

Terinspirasi dari mobil Bugatti tahun 1930an, Luzzo Bespoke telah mendisain sebuah meja kerja (komputer) dengan harga yang sangat amat fantastis.

Sebelum mendengar harganya, mungkin anda mau tahu apa sih yang membuat meja ini mahal. Pertam disainnya yang sangat futuristik tetapi di satu sisi, meja ini juga menggabungkan sistim mekanik sebagai pengganti sistim elektronik yang biasanya ada di sebuah alat modern.

Sistim mekanik yang ada digunakan untuk beberapa hal seperti mengatur ketinggian meja, menutup laci dan membuka dudukan monitor dan lainnya. Memang ribet dibandingkan tekan tombol tetapi disinilah yang membuatnya terlihat mahal.

Bahannya sendiri terbuat dari alumunium yang biasa digunakan untuk bahan pesawat terbang dan catnya menggunakan cat acrylic yang butuh waktu 12 jam untuk pengeringan.

Memang masih tidka habis pikir dengan spesifikasi yang menurut kami sih biasa tetapi kalau anda tertarik, siapkan saja uang sekitar 2,2 milyar rupiah (US$ 240.000) untuk bisa beli meja ini.

Kami tidak salah tulis kok, beneran loh meja ini harganya 2,2 milyar rupiah. :D























SUMBER