[SHARE] BlackBerry Protect [ Jika Blackberry Hilang ]

| Posted in

BlackBerry® Protect adalah aplikasi Gratis yang dirancang untuk membantu anda mencari BlackBerry Smartphone anda yang hilang atau dicuri, juga terdapat fitur-fitur yang bisa mengamankan BlackBerry smartphones anda. 

☺Jika BlackBerry anda hilang/dicuri anda hanya perlu login ke device anda dan kunci semua data di device anda keWebsite Blackberry Protect  

☺Anda juga bisa hapuskan semua data di device dan memory card anda via Website Blackberry Protect 

☺Jika anda kehilangan BlackBerry anda dan ingin mencarinya, anda bisa membuat pesan di homescreen BlackBerry anda kepada yang menemukan untuk mengembalikan handheld anda. Anda juga bisa melacak/mencari lokasi BlackBerry anda via peta/map dan menemukannya. 

☺Jika anda merasa BlackBerry anda di sekitar anda, tapi anda lupa menaruhnya dimana anda bisa membuatnya berbunyi dengan nada dering secara full volume. 

☺Anda membeli BlackBerry baru? Fitur ini seperti di desktop manager, anda bisa simpan semua settings dari BlackBerry device lama anda yang anda backup dan restore ke device baru 

Walaupun Untuk Wilayah Indonesia (ASIA Pasific) resminya keluar bulan April, tapi sekarang juga sudah bisa di pergunakan:
Gambar
 


DOWNLOAD Link OTA : 

OS 5 
OS 6 

Offline Installer 

BlackBerry Protect 1.0.10.25 (OS 6.0) 
 
BlackBerry Protect 1.0.10.25 (OS 5.0) 

Detail Info For This Application 

Download Pdf File 






SUMBER